Topik : 

5 Cabang IMM Banten Siap Mengawal Riyan Betra Delza Sebagai Ketum DPP IMM yang Sah

Reporter : Egi Editor: Jailani Tong
DelikNTT.com
5 cabang imm banten
Gambar: 5 Cabang IMM Banten Siap Mengawal Riyan Betra Delza Sebagai Ketum DPP IMM yang Sah

DelikNTT.Com – Perhelatan Muktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang diselenggarakan di Palembang, Sumatera Selatan, sejak 1-3 Maret 2024 itu, dibuka secara langsung oleh Presiden Joko Widodo dan didampingi oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. KH. Haedar Nashir dan beberapa jajaran Menteri Kabinet Indonesia Maju dan juga Kapolri.

Muktamar IMM adalah Agenda Besar yang diadakan oleh DPP IMM dia tahun sekali dalam rangka jalannya roda organisasi dan perintah AD/ART. Adapun rangkaian Muktamar, salah satunya adalah memilih Ketua Umum dan Formatur.

Kami yang terdiri dari 5 Pimpinan Cabang IMM se-Provinsi Tengerang, yaitu Kota Tangerang, Tangerang Selatan, Kabupaten Tangerang, Lebak, Cilegon adalah bagian dari peserta Muktamar XX IMM di Palembang yang juga ikut memilih Riyan Betra Delza sebagai Ketua Umum DPP IMM periode 2024-2026.

Kami menilai, Riyan Betra Delza adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan sebagai nahkoda yang baru di IMM organisasi yang besar di Indonesia.

Selanjutnya, Kami yang terdiri dari 5 Pimpinan Cabang IMM se-Provinsi Banten secara tegas dan solid, siap mengawal kepemimpinan Riyan Betra Delza sebagai Ketua Umum DPP IMM terpilih melalui pemilihan di Muktamar dan ditetapkan secara sah sesuai aturan organisasi AD/ART IMM.

Apabila di luar sana ada pihak-pihak yang mengatasnamakan Banten dengan segala narasi yang tidak bisa dipertanggung-jawabkan, kami pastikan bukan keputusan internal IMM Banten.

  • Bagikan