Topik : 

Warga Grebek Rumah Kontrakan, Kedapatan Pasangan Masih SMP

Kontributor : Harto Editor: Redaksi
DelikNTT.com
images 20 2 1 1

DelikNTT.Com -Warga Jombang dihebohkan setelah rumah yang berada di kompleks perumahan Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur digrebek. (15/01/24). 

Pasalnya, rumah tersebut yang dikontrakan, diduga kuat dijadikan sebagai tempat mesum oleh pasangan yang bukan suami istri, termasuk anak yang baru duduk di bangku SMP. 

Rumah tersebut dikontrak oleh seorang wanita berinisial (P) asal Kecamatan Kertosono, Nganjuk itu, kamarnya disewakan untuk pasangan yang belum sah untuk hort time. 

Warga yang geram setelah mengetahui kampungnya dijadikan sebagai tempat untuk melakukan aksi bejat alias maksiat, akhirnya memutuskan untuk menggerebek rumah tersebut. 

Alhasil, warga mengamankan 7 pasangan muda mudi di rumah tersebut yang diduga sedang melakukan mesum. 

Setelah dilakukan pendataan oleh pihak pemerintah desa setempat yang dibantu oleh warga, ditemukan ada pasangan yang di bawah umur dan masih duduk di bangku SMP. 

Kades Jogoloyo Muhammad Toyib menuturkan bahwa “aksi penggerebekan tersebut dilakukan, lantaran warga gerah dan marah akibat ulah (P) yang membuka usaha tersebut di dalam kampung”.

Baca Juga :  Diduga Depresi Karena Ditinggal Istri dan Anaknya, Pria di Palembang Nekat Gantung Diri
  • Bagikan