Topik : 

Warga Geger dengan Penemuan Potongan Kaki Bayi

DelikNTT.com
Kriminal

DelikNTT.Com – Warga Pantai Kalianget, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali, digemparkan dengan penemuan organ tubuh bayi, pagi tadi. Potongan tubuh bayi tersebut ditemukan oleh warga setelah seekor anjing terlihat membawa potongan kaki.

Menurut keterangan dari Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika, potongan kaki bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh Made Surtikanti (44) yang merupakan warga sekitar, pada pukul 06.00 Wita. Saat itu, Surtikanti sedang berada di rumah.

Ia melihat seekor anjing sedang menggigit sesuatu persis di sebelah rumahnya. Surtikanti pun mencoba menggertak dan anjing tersebut menjatuhkan sesuatu yang digigitnya dan sepintas, ia melihat itu seperti potongan kaki manusia.

“Surtikanti pun meloncat tembok lalu mendekati potongan kaki bayi tersebut,” kata Darma, Sabtu (20/01/24).

Setelah ia dekati, ternyata yang dijatuhkan oleh anjing tersebut dua potongan kaki bayi dan potongan organ dalam. Surtikanti pun menghubungi suaminya untuk melaporkan hal ini kepada aparat desa.

Setelah itu datang Kelian Banjar Dinas Alas Arum Made Sarjana. Mereka mengecek lagi di daerah sekitar lokasi dan kemudian mereka menemukan kantong plastik di pinggir pantai. Mereka kemudian melaporkan temuan tersebut ke aparat kepolisian.

  • Bagikan