Tidak Terima Ditilang, Pria Ini Berdoa di Tengah Jalan Minta Polisi Diazab

Kontributor : Bima Editor: Redaksi
DelikNTT.com
viral pria berdoa di tengah jalan 169
Gambar: Viral, seorang pria berdoa di tengah jalan minta polisi diazab

DelikNTT.Com – Seorang pria bersorban terekam sedang bersujud dan berdoa di tengah jalan, viral di media sosial. Pria tersebut ternyata sedang berdoa meminta agar polisi mendapatkan azab dan hidayah karena dirinya ditilang.

Peristiwa tersebut terjadi di Jl. Bima-Sumbawa, tepatnya di depan Masjid Terapung Amahami, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Selasa (27/02/24) siang. Pria bersorban yang belum diketahui identitasnya itu kesal lantaran ditilang oleh polisi yang sedang melakukan operasi gabungan.

Kepala Satuan Lalu Lintas (kasat lantas) Polres Bima Kota, Iptu Novit Haru Prasetyo, membenarkan kejadian tersebut. Ia mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi saat sedang melaksanakan operasi gabungan (opgab) yang berlokasi di depan Masjid Terapung Amahami.

“Iya benar. Kejadian itu terjadi tadi siang saat dialkukan operasi gabungan,”kata Novit, seperti yang dilansir dari detikbali.Rabu, (28/02/24).

Kasat lantas Polres Bima Kota itu enggan menjelaskan secara detail terkait kronologi kejadian. Pria yang mengenakan juba abu-abu dan sorban itu mendadak sujud dan berdoa di tengah keramaian jalan raya setelah motornya ditilang oleh petugas opgas lantaran tidak menggunakan helm, tidak membawa SIM dan STNK.

“Setelah ditilang oleh petugas, karena tak pakai helm dan tak lengkap surat kendaraannya, langsung seperti itu (sujud) di tengah jalan raya,” ujar Novit.

Baca Juga :  Kecelakaan di Depan Polsek Koto XI Tarusan, 1 Korban Alami Patah Tulang
  • Bagikan