Topik : 

Penemuan Bayi Perempuan di Srengat Blitar

DelikNTT.com
lagi kasus pembuangan bayi terjadi di bandar lampu 20220805141907

DelikNTT.Com – Warga di Srengat Blitar dihebohkan oleh penemuan bayi perempuan tanpa pakaian di pekarangan rumah, pada Jumat (19/01/24) dini hari. 

Di duga sementara bayi yang ditemukan tersebut baru saja dilahirkan. 

Aipda Supriadi, Kasubsi Penjas Humas Polres Blitar Kota membenarkan bahwa telah ditemukan bayi perempuan di pekarangan rumah warga di lingkungan kauman RT 01 RW 04 Kauman Srengat Blitar. 

Ia menjelaskan, sekitar pukul 01.30 WIB seorang warga yang bernama Siti Qomariah yang berada di halaman rumahnya tak sengaja mendengarkan suara tangisan bayi. 

Setelah itu, saksi langsung mencari asal suara tangisan bayi tersebut dan ditemukan lah seorang bayi dengan jenis kelamin perempuan sedang tergeletak di atas tanah tanpa pakaian dan tidak beralaskan suatu apapun. 

Karena panik, saksikan pun memanggil warga lain dan berinisiatif menaruh bayi tersebut di dalam kardus dan juga dibalut dengan kain agar tidak kedinginan. 

Sementara dua warga yang lain, diminta untuk melaporkan temuan ini kepada polsek Srengat. 

Supriadi menambahkan bayi perempuan itu segera dibawah ke puskesmas Srengat untuk mendapatkan perawatan lebih intensif dan memastikan kondisinya. 

Sementara pihak kepolisian saat itu juga langsung melakukan olak TKP dan juga penyelidikan lebih lanjut. (Nindy).

Baca Juga :  Bupati TTS Diduga Tidak Menghormati Panggilan PTUN Kupang Perihal Eksekusi Pilkades Bileon
  • Bagikan