Topik : 

Pemotor Jatuh dari Flyover Pelabuhan Emas, Korban Luka Parah

DelikNTT.com
pemotor jatuhjpg 20231130060635
pemotor jatuhjpg 20231130060635

 

lingkartiga.online – Seorang warga bernama Rio Novianto Saputra yang beralamat di jalan Gisikdrono Semarang, jatuh dari ketinggian flyover Pelabuhan Tanjung Emas di Semarang, Jawa Tengah. Kejadian itu terjadi pada Jumat (19/01/24). Kejadian tersebut membuat korban luka parah lantaran jatuh dari ketinggian 10 meter.

 

Informasi yang diterima oleh awak media, pada saat kejadian, lokasi tersebut cuacanya sedang gerimis. Meski korban mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan paha, namun masih dalam keadaan sadar. 

 

Pemerintah Kota Semarang yang mendapatkan informasi ini, langsung mengirimkan ambulans dan petugas medis untuk memberikan pertolongan berupa memasang kayu pada kaki yang patah dan merawat luka. 

 

Saksi mata mengungkapkan bahwa  korban diketahui sedang melakukan perjalanan dari arah barat menuju arah timur saat kejadian tersebut. Suasana jalan di bawah flyover tempat korban jatuh masih dalam kondisi sepi. Ada warga yang melaporkan ketika mendengarkan suara keras saat korban jatuh dari ketinggian flyover, kata Sigit. 

 

“Saat itulah petugas dan relawan ambulans hebat segera membawa korban ke Rumah Sakit Dokter Kariyadi untuk diberikan penanganan medis lebih lanjut,” ungkap Sigit. 

 

Setelah kejadian itu, pihak kepolisian lalu lintas dari Polrestabes Semarang langsung melakukan olah TKP. Saat ini motor korban di bawa oleh pihak kepolisian untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.

 

Kejadian serupa sering terjadi di flyover tersebut. Warga sudah memberitahukan dan meminta kepada dinas terkait agar menambah ketinggian pagar flyover. (Kontributor).

  • Bagikan