Topik : 

Pelaku Curanmor Ditangkap Warga Setelah Mencoba Kabur

DelikNTT.com
images 20 1

DelikNTT.Com – Sebuah video pencurian sepeda motor Curanmor dengan durasi 53 detik viral di media sosial. Video itu memperlihatkan secara jelas seorang pria dan wanita sedang menjalankan aksinya. (18/01/24). 

Dalam video tersebut juga, terlihat pria tersebut berhasil membuka kunci motor yang sedang terparkir. Sedangkan seorang wanita sedang berjaga-jaga dan memantau keadaan setempat dari kendaraan mereka. 

Aksi kedua pelaku ini terekam oleh CCTV. Kejadian ini terjadi di depan halaman parkiran Alfamidi Utara Alun-alun Pasuruan. 

Saat kedua pelaku itu akan membawa kabur barang curian tersebut, aksi mereka langsung diketahui oleh pemilik motor.

Sang pemilik yang mengetahui motornya akan dibawa kabur oleh pelaku, ia pun langsung mencoba menghentikan aksi tersebut sambil berteriak maling. 

Warga yang berada di sekitar tempat kejadian langsung berlari mengejar pelaku pencurian, setelah mendengarkan teriakan tersebut. 

Pelaku pria sempat melarikan diri dari kejaran warga, namun karena teman wanitanya telah ditangkap terlebih dahulu, akhirnya pria itu pun menyerahkan diri kepada warga untuk ikut ditangkap. 

Diketahui aksi kedua pencuri sepeda motor ini dilakukan tengah malam, karena di sekitar tempat kejadian terlihat agak sepi. (Kontributor). 

  • Bagikan