Topik : 

Kecelakaan Mobil Tertabrak Kereta Api, Dua Orang Tewas

Reporter : Irfan Editor: Redaksi
DelikNTT.com
download 2
Gambar: Ilustrasi Tabrakan Mobil dan Kereta Api

DelikNTT.Com Kecelakaan maut terjadi di jalan Abdul Hamid, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hulir, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara pada (14/01/24). Kejadiaan naas tersebut diperkiraan terjadi sekitar pukul 12.20 WIB.

Satu unit Mobil Innova mengalami tabrakan dengan kereta api datuk Blambangan jurusan stasiun Lalang-Kuala Tanjung di perlintasan kereta. Diduga pengendara mobil tersebut tidak berhati-hati saat ingin melintas perlintasan kereta api.

Berdasarkan keterangan dari Kasi Humas Polres Tebing Tingg AKP Agus Arianto, Awal mula kecelakaan ini terjadi saat mobil Toyota Innova dengan nomor polisi 1476 NA mencoba untuk melintasi jalur rel kereta api dari arah Bagelen menuju arah Jalan Syech Beringin Kota Tebing Tinggi.

“Sebelum terjadi kecelakaan tersebut, masyarakat yang berada di sekitar tempat kejadian mengingatkan kepada pengemudi mobil tersebut agar tidak melintas. Namun, diduga pengemudi tidak mendengarnya,” kata Agus.

Diketahui, mobil tersebut dikenderai oleh EW (16), pria asal Tebing Tinggi bersama satu rekan lainnya yaitu EK (16) yang merupakan warga Kecematan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai.

  • Bagikan