Topik : 

Kecelakaan Minibus Tabrak Bokong Truk Parkir di SIDRAP

Reporter : Daeng Editor: Redaksi
DelikNTT.com
vbfgeU4un6

DelikNTT.Com – Kecelakaan terjadi Tepat di jl. Poros Parapare – Sidrap, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan, telah terjadi kecelakan. (13/01/24). Di mana kecelakaan tesebut melibatkan mobil Daihatsu Grand Max dengan mobil truk.

Kejadian tabrakan tersebut terekam oleh CCTV salah satu toko pulsa handphone (HP) di lokasi. Dalam rekaman tersebut, memperlihat mobil Daihatsu Grand Max berwarna putih melaju kencang dan langsung menghantam belakang truk yang sedang parkir di bahu jalan.

Menurut Nahar, salah satu saksi yang melihat kejadian tersebut, ia mengatakan bahwa “Sopir truk sedang singgah untuk membeli pulsa. Itu mobil putih datang dari belakang”.

Diketahui, mobil Daihatsu Grand putih itu sedang melaju dari arah Kota Parepare menuju Kabupaten Sidrap. Menurut keterangan saksi, setelah terjadi benturan, sopir truk tersebut turun dari kenderannya dan langsung mengecek pengemudi mobil putih tersebut.

Bersyukur, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun diketahui salah satu penumpang mobil Daihatsu Grand putih sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, bagian depan mobil Daihatsu Grand putih hancur parah akibat benturan tersebut. Diduga kecelakaan ini disebabkan karena sopir Daihatsu Grand putih sedang mengantuk.

  • Bagikan