Topik : 

Kecelakaan di Depan Polsek Koto XI Tarusan, 1 Korban Alami Patah Tulang

Kontributor : Anto Editor: Redaksi
DelikNTT.com
Ilustrasi Kecelakaan Motor Vs Mobil
Gambar: Ilustrasi Kecelakaan Mobil dan Motor

Sumbar, DelikNTT.Com – Tepatnya di depan Kantor Polsek Koto XI Tarusan Kenagarian Nanggalo, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), telah terjadi kecelakaan lalu-lintas (25/01/24).

Menurut keterangan Kapolsek Koto XI Tarusan AKP Donny Putra, kecelakaan yang terjadi melibatkan mobil minibus Wuling BA 16 GX.

Mobil ini dikendarai oleh sopir dengan inisial WG dengan sepeda motor Hondo Beat dengan nomor polisi BA 41 OC yang dikendarai oleh Risqan dengan membonceng Pega.

Kecelakaan ini terjadi ketika mobil Wuling datang dari arah Painan menuju Padang. Sementara itu, dari arah berlawanan melaju sebuah sepeda motor Beat. Pada saat di depan Polsek Koto XI Tarusan, mobil minibus tersebut tiba-tiba berjalan memasuki lajur kanan, sehingga tabrakan pun tak dapan dihindari.

“Pengendara lain dari arah berlawanan mencoba untuk menghindar. Namun Sepeda motor Honda Beat yang sudah menghindar ke pinggir jalan akhirnya tertabrak oleh mobil, ungkap AKP Donny,” (28/01/24).

Setelah menabrak motor, mobil tersebut masih melaju dan juga menabrak beberapa pot bunga yang ada di depan jalan. Mobil tersebut baru bisa berhenti ketika menabrak pagar Mapolsek Koto XI Tarusan.

Akibat kecelakaan yang melibatkan mobil dan motor tersebut, pengendara sepeda motor honda beat mengalami luka-luka dan pembonceng di belakang mengalami patah kaki.

“Kami langsung melarikan korban ke puskesmas Tarusan dan langsung dirujuk ke RSUD M Zein Painan,” terang Kapolsek.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penanganan kecelakaan tersebut.

Baca Juga :  Kecelakaan Minibus Tabrak Bokong Truk Parkir di SIDRAP
  • Bagikan