Topik : 

Kebakaran di Tempat Karaoke, 3 Orang Meninggal Dunia

Kontributor : Agus Editor: Redaksi
DelikNTT.com
Karaoke

DelikNTT.Com – Pada Senin pagi sekitar pukul 08.00 WIB telah terjadi kebakaran di tempat Karaoke Orange yang beralamat di jalan Veteran, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal. (15/01/24). Kejadian ini menimbulkan korban jiwa sebanyak 3 orang akibat terjebak di lantai 2 dan 3 hingga lemas karena mengalami kekurangan oksigen.

Sampai saat ini, belum diketahui secara jelas apa penyebab dan juga kronologis kejadian tersebut. Setidaknya 6 orang sempat terjebak di lantai 2 dan 3.

Dari peristiwa kebakaran tersebut, dikabarkan 3 orang meninggal dunia. Petugas gabungan dari LANAL Tegal, Polres Tegal Kota, dan Petugas Pemasam yang mengetahui kejadian tersebut langsung menuju ke lokasi dan berhasil mengevakuasi para korban.

Terlihat dengan jelas, proses evakuasi yang dilakukan oleh Tim Gabungan tersebut berlangsung cukup dramatis. Petugas sempat melakukan pembobolan tembok agar dapat melakukan proses evakuasi terhadap korban.

Hingga saat ini, terlihat petugas dari Tim gabungan masih terus berupaya dan juga melakukan penyisiran untuk mencari apakah masih ada korban yang terjebak. Proses evakuasi saat ini juga menerjunkan crane dari Dinas Perhubungan Kota Tegal.

Sampai dengan saat ini, pihak terkait belum menyampaikan pernyataan resmi, soal kebakaran yang terjadi di tempat karaoke Orange tersebut. Sementara itu, berdasarkan hasil pantauan di lokasi kejadian kebakaran, terlihat para Tim Petugas gabungan masih melakukan asessment terhadap jumlah korban. (Tim Kontributor).

Baca Juga :  Seorang Wanita di Luwu Ditemukan Tewas dengan Tubuh Penuh Luka Lebam, Diduga Dibunuh
  • Bagikan