Topik : 

Karyawan Alfamart Ditodong Perampok dengan Golok

Kontributor : Dandi Editor: Redaksi
DelikNTT.com
Minimarket Alfamart Jalan Lingkar Timur Kota Prabumulih yang dirampok
Gambar: Alfamart tempat kejadian perkara

DelikNTT.Com – Baru-baru ini tersebar sebuah video di media sosial, seorang pelaku penodongan di Alfamart yang berlokasi di jl. Raya KH. Muh. Suja’i Pasir Hayam.(15/01/24). Dalam video tersebut memperlihatkan secara jelas seorang laki-laki dewasa dengan koas hitam dan menggendong tas di belakangnya menuju kasir untuk membayar air mineral yang ia beli.

Tak selang beberapa detik, pelaku sepertinya ingin mengambil uang di dalam tasnya, namun, yang ia keluarkan justru golok dan menodongkan ke kasir dan sambil berteriak serahkan uangnya, sambil menuju kasir.

Karena terkejut dengan kejadian tersebut, akhirnya ia berhasil melarikan diri keluar dari Alfamart, sambil teriak minta tolong kepada warga yang berada di sekitar. Kejadian tersebut diperkirakan sekitar pukul 11.00 WIB.

Tak butuh waktu lama, akhirnya pelaku penodongan tersebut berhasil diamankan oleh warga, sekirat pukul 12.00 WIB.

Menurut keterangan korban, ia melihat seorang laki-laki sedang duduk di depan toko hingga terlihat seperti sedang ketiduran. Saat toko sepi, pelaku tiba-tiba masuk dan mengambil minuman air mineral aqua. Ketika pelaku hendak ingin membayar air tersebut ke kasir, justru menodong golok, meminta “serahkan uang semuanya”. 

Pelaku dengan yang berinisial MR sempat melarikan diri ke persawahan, namun tak selang beberapa lama berhasil ditangkap oleh warga sekitar.

Pelaku kini berada dalam tahanan dan akan dihadapkan pada proses hukum yang berlaku.

Baca Juga :  Kecelakaan Minibus Tabrak Bokong Truk Parkir di SIDRAP
  • Bagikan