Topik : 

Gawat! Pengusaha Klinik Kecantikan Asal Korea Dilaporkan Dugaan Penipuan Proyek di Jakarta Pusat

Reporter : Egi Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240519 WA0025

DelikNTT.Com – Abdul Syukur Yakub S.H.,M.H Lawfirm mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan pemilik klinik kecantikan asal Korea karena sampai dengan saat ini belum memberikan hak kliennya yaitu Ahmad Syaifullah selaku penerima pekerjaan interior salah satu klinik kecantikan asal Korea yang berada dibilangan Hunian Mewah Jakarta Pusat.

“Tidak dibayar sesuai yang dijanjikan oleh Mr Korea itu, padahal pekerjaan interior sudah selesai,”ujar Ahmad Syaifullah.

Mr Korea itu, lanjutnya menjanjikan apabila tempat kecantikan bisa grand opening, maka akan melunasi semuanya. Tapi dalam setahun ini nihil pembayaran.

Selain itu, Kamseno S.H.,M.H yang juga salah satu kuasa hukum menegaskan jika upaya secara kekeluargaan tidak diindahkan oleh pengusaha klinik kecantikan asal Korea itu, maka kami lakukan somasi 2 kali.

Kesempatan yang sama Abdul Syukur Yakub S.H.,M.H yang memimpin team menyatakan ini agak aneh disaat kita welcome dengan investasi dari luar dan ingin memberikan terbaik oleh WNA yang mencari usaha di tanah air kita, namun pil pahit yang harus diterima oleh klien kami yang dijanjikan si Mr Korea tidak dipenuhi.

“Sampai klien kami berhutang kemana-mana untuk menyelesaikan pekerjaan interior sebagai wujud tanggung jawabnya,”bebernya.

Tapi, lanjutnya hak klien kami tidak diterima sebagaimana mestinya, saka saya beserta team pada hari ini membuka laporan di Mapolda Metro Jaya sebagai upaya ultimum remedium.

  • Bagikan