Topik : 

Carok Massal: Empat Orang Tewas di Tempat

Reporter : Linda Editor: Redaksi
DelikNTT.com
4 tewas begini kronologi lengkap carok massal Bangkalan

DelikNTT.Com – Kasus carok massal yang terjadi di Bangkalan pada Jumat (12/01/24) pukul 18.30 WIB menewaskan nyawa empat orang. Peristiwa ini menggemparkan warga Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi. 

Menurut keterangan dari pihak Kepolisian, peristiwa ini berawal ketika seorang pria yang bernama Hasan sedang dalam perjalanan menuju ke suatu acara tahlilan.

Saat pria ini sedang berdiri di depan jalan, beberapa orang dengan kecepatan tinggi melintas menggunakan sepeda motor dan lampu menyorot ke mata dan akhirnya terjadilah ketegangan.

Usaha Hasan untuk menegur, justru berujung pada pertikaian secara fisik. Tidak menerima karena ditegur, Mad Tanjar akhirnya memukul Hasan, lalu salah satu temannya yang bernama Mat Terdam mengangkat celurit kepada Hasan, namun berhasil ditahan.

Kronologis peristiwa tersebut diceritakan oleh Hasan kepada pihak kepolisian, yang berakhir dengan tantangan duel Carok.

Merasa ini adalah persoalan harga diri, sehingga Hasan menerima tangtangan itu dan ia bergegas pulang ke rumah untuk bertemu dengan Moh. Wardi yang merupakan adik kandungnya.

Setelah menjelaskan situasi ini kepada adiknya, keduanya memutuskan untuk menghadapi tantangan ini, layaknya seorang kesatria.

  • Bagikan