Topik : 

Bocah di Boltim Ditemukan Tewas dengan Kepala Terpenggal

DelikNTT.com
sebelum penemuan mayat bocah tanpa organ bocah 5 tahun diculik

DelikNTT – Warga di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sulawesi Utara, digemparkan dengan temuan mayat bocah perempuan (8) berinisial TAM dengan kepala terpenggal. Warga menemukan korban di area perkebunan. (18/01/24). 

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budi kepada media menyampaikan, “iya, bocah usia 8 tahun ditemukan tewas), sementara dalam penyelidikan pihak kepolisian. Tadi kami sudah melaporkan informasi ini kepada  bapak Kapolda,” ungkapnya. 

Warga menemukan korban tepat di Desa Tutuyan III, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Boltim, sekitar pukul 19.00 WITA. Sugeng mengungkapkan pihaknya saat ini sedang berusaha keras untuk menyelidiki siapa saja yang berada di balik kasus ini. 

“Sementara untuk terduga pelaku masih dalam penyelidikan kami,” bebernya. 

Diketahui, penemuan mayat bocah ini menghebohkan media sosial. Narasi video yang beredar, disebutkan bahwa kepala dan badan korban terpisah. 

Kita yang ba buka ada ta tutup deng doang (saya membuka saat mayat tertutup dengan daun). Depe kepala di bagian pantat (kepala korban sudah berada di bagian bokong). So nda ada semua pakean mas (sudah tidak ada perhiasan yang digunakan), ” ungkap warga yang terekam dalam video tersebut.  (Kontributor)

Baca Juga :  Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Puncak Bogor
  • Bagikan