AMM Alor Resmi Cabut Laporan Polisi, Joka Margeta: Komitmen Lebih Selektif Kelola Facebook

Reporter : Mukmin Amsidi Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240704 WA0069

KALABAHI, DELIKNTT.COM – Proses mediasi yang dilakukan oleh Polres Alor antara Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Alor dan salah satu admin grup Facebook “Warta Alor,” Joka Margeta, berjalan dengan penuh kekeluargaan. Mediasi ini berakhir dengan kesepakatan damai, ditandai dengan pencabutan laporan setelah kedua belah pihak menandatangani surat pernyataan bersama, pada Kamis (04/07/2024).

Polres Alor menekankan pentingnya peran admin media sosial dalam menjaga keharmonisan dan mencegah penyebaran informasi yang dapat memicu konflik.

“Pada prinsipnya, admin harus lebih selektif dan menyaring setiap postingan, baik dari akun palsu maupun akun jelas yang mencoba memfitnah, menyinggung isu SARA, dan lain-lain,” ujar seorang perwakilan Polres Alor.

Joka Margeta menyampaikan terima kasih kepada Polres Alor dan semua pihak yang terlibat dalam mediasi ini dan berkomitmen kedepannya lebih berhati-hati dalam mengelola konten di media sosial.

“Kami berkomitmen untuk lebih berhati-hati dan bertanggung jawab dalam mengelola konten di media sosial,” ujarnya.

Proses mediasi yang berlangsung lancar ini diakhiri dengan salam hormat dan salam damai dari kedua belah pihak, menandakan komitmen bersama untuk menjaga kerukunan dan kedamaian di Kabupaten Alor.

  • Bagikan