Topik : 

Universitas Sahid Surakarta Buka Lowongan Dosen Tetap Hingga 10 April, Cek Kualifikasi dan Syaratnya di Sini

Kontributor : Jailani Tong Editor: Redaksi
DelikNTT.com
universitas sahid surakarta

DelikNTT.Com – USAHID Surakarta didirikan pada tahun 2002 dengan diterbitkannya SK Menteri Pendidikan Nasional Nomor 184/D/O/2002 dan memiliki 10 program studi yang dikelompokkan menjadi 2 fakultas yaitu Fakultas Sains, Teknologi, dan Kesehatan serta Fakultas Sosial, Humaniora, dan Seni. Sepuluh program studi yang diselenggarakan adalah S1 Informatika, S1 Teknik Industri, S1 Farmasi, S1 Keperawatan, S1 Desain Komunikasi Visual, S1 Desain Interior, S1 Ilmu Komunikasi, S1 Administrasi Bisnis, S1 Psikolog, dan Profesi Ners.

USAHID Surakarta memiliki potensi yang luar biasa. Selain terletak di kota Solo yang strategis, USAHID Surakarta mempunyai kawasan kampus yang indah, program studi-program studi yang berkompetensi tinggi dan sangat dibutuhkan pasar, proses pembelajaran yang sudah menerapkan Merdeka Belakar Kurikulum Merdeka, kegiatan penelitian dan pengabdian masyarakat yang semakin dirasakan manfaatnya oleh stakeholder-nya, perpustakaan yang lengkap, kualifikasi dosen yang memiliki kompetensi tinggi, prasarana dan laboratorium yang up to date, penerapan teknologi informasi di berbagai bidang, alumni dengan posisi pekerjaan yang baik di seluruh pelosok negeri serta sumber daya manusia yang sudah diakui baik di tingkat regional ataupun nasional dengan prestasi yang mengesankan di bidangnya masing-masing, serta jejaring yang luas khususnya dengan dunia bisnis Sahid Group.

Semua potensi tersebut sangat mendukung ketercapaian visi, misi, dan tujuan USAHID Surakarta. Kami bersama segenap sivitas akademika berkomitmen dan selalu berupaya sekuat tenaga dengan bekerja cerdas, cepat, dan tuntas ingin mewujudkan USAHID Surakarta menjadi perguruan tinggi yang unggul, berkarakter, dan berjiwa kewirausahaan baik di tingkat nasional maupun internasional. Selain itu, kami memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada segenap elemen sivitas academika untuk terus berkompetisi di bidangnya masing-masing, misalnya kami mendorong mahasiswa untuk selalu aktif, kritis dan kreatif dalam setiap kegiatan baik kokurikuler maupun ekstrakurikuler, memacu para dosen dan peneliti untuk selalu dapat menciptakan penemuan-penemuan baru dan mengembangkan inovasi-inovasi yang berguna bagi masyarakat, serta memberikan dukungan bagi unit-unit kerja di lingkungan USAHID Surakarta untuk selalu dapat meningkatkan mutu layanan.

Baca Juga :  Kharisma Komputer Kupang Buka Lowongan Staff Accounting, Cek Persyaratan dan Cara Pendaftarannya di Sini
  • Bagikan