Topik : 

Universitas Muhammadiyah Palu Buka Lowongan Dosen, Cek Persyaratan dan Cara Pendaftarannya di Sini

Kontributor : Jun Editor: Redaksi
DelikNTT.com
unismuh palu

DelikNTT.Com – Universitas Muhammadiyah Palu atau Unismuh Palu merupakan perguruan tinggi di bawah naungan Perguruan Tinggi Muhammadiyah. Pada tanggal 2 Agustus 1983 Universitas Muhammadiyah Palu resmi didirikan bertempat di Golni (Gelanggang Olah Raga dan Seni) Kota Palu oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah Majelis Pendidikan Tinggi dan Kebudayaan yang diwakili Bapak Drs. Haiban. Selain peresmian Unismuh Palu, Pimpinan Pusat Muhammadiyah Majelis Pendidikan Tinggi dan Kebudayaan juga melantik Rektor periode 1983-1987 yaitu Drs. H. Rusdy Toana. Setelah itu, Pimpinan Universitas Muhammadiyah Palu membuat proposal yang disampaikan kepada Kopertis Wilayah IX Sulawesi Bapak Prof. Dr. Hasan Walinono dan Kopertais Wilayah VIII Sulawesi Bapak H. A. Moerad Oesman di Ujung Pandang, dalam rangka untuk memperoleh status sebagai perguruan tinggi swasta yang terdaftar. Saat ini, Universitas Muhammadiyah Palu dipimpin oleh Rektor bernama Prof. Dr. H. Rajindra, S.E., M.M periode 2021-2025.

Saat ini, Universitas Muhammadiyah Palu atau Unismuh Palu sedang membuka lowongan dosen tetap. Bagi yang ingin bergabung, simak formasi, persyaratan, dan cara pendaftaran di bawah ini:

Formasi

Baca Juga :  SDIT Gema Insan Mandiri Jakarta Utara Buka Lowongan Guru dan Karyawan Hingga 19 April, Cek Kualifikasi dan Persyaratan di Sini
  • Bagikan