Topik : 

Pondok Pesantren Modern ZIIS Buka Lowongan Guru Hingga 21 April, Cek Formasi, Kualifikasi dan Cara Pendaftarannya di Sini

Kontributor : Jailani Tong Editor: Redaksi
DelikNTT.com
pondok pesantren moder ZIIS Banyumas
Foto: amzam Integrated Islamic School atau lebih dikenal dengan ZIIS merupakan salah satu Lembaga Pendidikan yang berdiri di bawah naungan Yayasan Putra Bunda Salbiyah yang Insya Allah tahun ini akan mulai menerima pendaftaran santri baru untuk SMA dan SMP.

DelikNTT.ComZamzam Integrated Islamic School atau lebih dikenal dengan ZIIS merupakan salah satu Lembaga Pendidikan yang berdiri di bawah naungan Yayasan Putra Bunda Salbiyah yang Insya Allah tahun ini akan mulai menerima pendaftaran santri baru untuk SMA dan SMP.

Yayasan Putra Bunda Salbiyah merupakan yayasan yang didirikan oleh Bapak. H. Casiwan sebagai wadah bagi beliau dan keluarga untuk melakukan amal usaha dan memberikan kontribusi bagi umat Islam dalam berbagai bidang.

Dengan harapan amal usaha di bawah naungan yayasan ini dapat terus mengalir dan dapat diteruskan oleh anak keturunan beliau sebagai jalan amal kebaikan untuk berjuang di jalan Allah dan dapat terus membawa manfaat bagi umat nantinya, salah satu langkah nyatanya adalah dengan mendirikan ZIIS sebagai bentuk amal usaha di bidang pendidikan.

Zamzam Integrated Islamic School atau lebih dikenal dengan ZIIS saat ini sedang membuka lowongan untuk guru jenjang SMP dan SMA. Bagi anda yang berminat dan inigin bergabung bersama, simak tata cara pendaftaran di bawah ini:

Formasi

1. Guru Mapel (semua mata pelajaran di jenjang SMP dan SMA)

2. Guru Dirasah Islamiyyah

3. Muhafidz / Muhafidzah

Kualifikasi

1. Islam

2. Minimal pendidikan S1 sesuai mapel (relevan dengan yang diajarkan)

3. Alumni pondok pesantren (khusus Dirasah Islamiyyah)

4. Minimal pendidikan SMA dan Hafal 10 Juz (khusus guru Tahfidz)

5. Sehat jasmani dan rohani

6. Bersedia tinggal di dalam pondok (khusus guru tahfidz dan Dirasah Islamiyyah)

Persyaratan

Baca Juga :  Bank BPR Sarina Buka Lowongan Kerja Sebagai Direktur Bisnis, Cek Persyaratannya di Sini
  • Bagikan