Topik : 

Harga Honda Jazz Bekas 2024 Mulai Rp 60 Jutaan

Kontributor : Arul Editor: Redaksi
DelikNTT.com
honda jazz harga mobil bekas

DelikNTT.Com – Honda Jazz, sedan ikonik yang pernah menjadi mobil terpopuler di Indonesia, memiliki sejarah panjang dan menarik di Indonesia.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2004, Jazz langsung menarik perhatian dengan tampilannya yang elegan, lincah, dan interior yang lega.

Honda Jazz generasi pertama atau dikenal dengan GD3 tersedia dengan dua pilihan mesin yakni 1.5L i-DSI dan 1.5L VTEC.Model ini terkenal dengan konsumsi bahan bakar yang irit, handling yang lincah, dan interior yang nyaman. Tak heran jika Jazz GD3 menjadi salah satu hatchback terlaris di tanah air saat itu.

Jazz generasi kedua dengan kode GE8 menampilkan desain yang lebih sporty dan modern. Mesinnya juga telah diperbarui dengan teknologi i-VTEC yang memberikan tenaga dan efisiensi lebih besar.

Fitur-fitur baru seperti paddle shifter juga telah ditambahkan untuk meningkatkan kenyamanan dan kenikmatan berkendara.Jazz generasi ketiga dengan kode GK5 ini mengalami perubahan desain yang cukup signifikan. Tampilannya lebih futuristik dan aerodinamis. Mesinnya juga telah diperbarui dengan teknologi Earth Dreams, yang memberikan penghematan bahan bakar lebih baik.

Baca Juga :  Dibuka Lowongan Kerja di LP3I College Kupang, Pendidikan Minimal D3
  • Bagikan