Topik : 

Tutup Acara Milad 93, Nasyiatul Aisyiyah Kota Kupang Berikan Hadiah kepada Para Pemenang Lomba

Reporter : Jailani Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240602 WA0020

Kupang, DelikNTT.Com – Resepsi Milad 93 tahun yang digelar oleh Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kota Kupang ditutup dengan menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba, Minggu, (02/06/2024) sekitar pukul 14.20 Wita.

Mewakili Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Nusa Tenggara Timur, Sa’diyah Siregar menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam perlombaan yang dilakukan oleh Nasyiatul Aisyiyah hari ini.

“Kalah menang dalam sebuah kompetisi adalah hal yang wajar, namun yang terpenting adalah bagaimana peserta dapat mengembangkan potensi dirinya,”ujar mantan Kabid Immawati DPD IMM NTT saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Nur Setia Abubakar selaku Ketua Nasyiatul Aisyiyah Kota Kupang dalam sambutannya menyampaikan para pemenang lomba akan diberikan berupa tabungan emas, piala, sertifikat, dan sovenir.

“Pemenang lomba, khususnya juara satu lomba fashion show dan pidato diberikan hadian berupa tabungan emas dari Pegadaian Kupang sejumlah Rp. 250.000,” ungkapnya.

  • Bagikan