Topik : 

Suja, Kami Hadir dan Siap Kerja untuk Rakyat Alor

Kontributor : JT Editor: Redaksi
DelikNTT.com
Supriadi Djae
Gambar: Muhammad Supriadi Jae (Anggota DPRD Kab. Alor)

Kupang, DelikNTT.ComMuhammad Supriadi Jae politisi PSI asal Alor itu sejak dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Alor (PAW) terlihat sudah beberapa kali turun dan berbaur dengan masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh pria yang perna menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur, saat dikonfirmasi oleh awak media.

“Ya, jadi amanah yang kami terima ini kan, dari rakyat, jadi, sebagai wakil rakyat, ya, kami harus turun dan berbaur dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi dari mereka,” ungkapnya.

Salah satu daerah yang ia kunjungi beberapa waktu yang lalu yaitu Kelurahan Kalabahi Barat Kecamatan Teluk Mutiara, pada Jumat, (26/01/24).

“Jumat kemarin, saya turun lagi ke Kelurahan Kalabahi Barat, Kecamatan Teluk Mutiara untuk ketemu dan serap aspirasi masyarakat di sana,” terangnya.

“Saya berkomitmen untuk mengawal semua aspirasi yang disampaikan masyarakat,” sambung Ketua PSI Alor yang juga Caleg DPRD Kabupaten Alor Dapil 1 Kecamatan Teluk Mutiara.

Baca Juga :  Di Pembukaan Musyda PDPM Kota Kupang, Sidik Atasoge Bicara Soal Pentingnya Tranformasi Kader
  • Bagikan