Topik : 

STAI Kupang Menggelar Acara Wisuda Sarjana ke VII

Kontributor : JT Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20231014 114124
Gambar: Foto Bersama Tamu undangan di acara wiusda STAI kupang

DelikNTT.Com – Pada hari ini, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kupang menggelar acara wisuda sarjana ke VII.

Acara berlangsung di Aula El Tari Kupang dan dihadiri oleh sekretaris Koordinator Perguruan Tinggi Islam Swasta (Kopertais) Mataram XIV, tamu undangan, para wisudawan, keluarga, serta para dosen yang bangga melihat kesuksesan para lulusan. 14/10/23.

Mahasiswa yang diwisudakan pada hari ini berasal dari empat program studi, yaitu prodi PGMI, PAI, MPI, dan Ekonomi Syariah menerima gelar mereka dengan rasa bangga dan haru. Para lulusan ini telah menunjukkan dedikasi dan ketekunan selama bertahun-tahun, dan hari ini adalah buah dari kerja keras mereka.

Ketua STAI Kupang, Bakhtiar Leu, M.H, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi tinggi kepada para lulusan atas prestasi akademik mereka. “Kalian adalah generasi masa depan yang akan membawa perubahan positif dalam masyarakat. Teruslah berjuang untuk meraih impian dan membangun bangsa ini dengan ilmu yang kalian miliki,” ujar beliau dengan penuh semangat.

Salah satu perwakilan mahasiswa lulusan terbaik, Ashabul Yamin, dalam pidato perwakilan mahasiswa menyampaikan terima kasih kepada dosen, teman-teman, dan keluarga yang telah memberikan dukungan selama perjalanan akademik mereka. “Kami tidak akan mencapai ini tanpa bimbingan dan dukungan kalian. Hari ini bukan hanya tentang kami, tetapi tentang semua orang yang percaya pada kami,” ujar Ashabul dengan wajah sedih. 

Baca Juga :  Mutiara Kejujuran
  • Bagikan