Topik : 

Sambut Ramadhan: DPP IMM Bersama PDPM Alor Salurkan Sembako

Kontributor : Jailani Tong Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240311 WA0017

Kalabahi, DelikNTT.Com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) bersama dengan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Alor salurkan sembako, pada Senin (11/03/24).

Kepada media ini, Mukmin Amsidi menyampaikan, penyaluran sembako ini dilakukan di Kelurahan Kalabahi Barat dalam rangka menyambut bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini dalam rangka sambut datangnya bulan suci ramadhan dan juga membantu warga yang membutuhkan, terlebih lagi bahan pokok lagi naik,” ucap formatur terpilih Muktamar XX IMM di Palembang.

Salah satu dari penerima manfaat sembako mengucapkan terima kasih kepada DPP IMM dan juga PDPM Kabupaten Alor atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih kepada DPP IMM dan PDPM Alor, karena telah membantu kami, meringankan kebutuhan kami, ketika masuk bulan suci ramadhan,” ungkap Mukhlis, salah satu penerima sembako.

Mukmin Amsidi berharap dengan diberikan bantuan berupa sembako tersebut, dapat menambah semangat dalam menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan.

“Disaat harga pokok naik, semoga bantuan yang diberikan ini bisa menambah semangat dalam menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan,” pungkas dosen STKIP Muhammadiyah Kalabahi.

Baca Juga :  Berikut Nama Anggota KPU Kabupaten Flores Timur Periode 2024-2029 Terpilih
  • Bagikan