Topik : 

Sambut Hari Raya Idul Fitri, IMM dan Literasi Sang Surya Berbagi Paket Sembako di Alor

Reporter : Mukmin Editor: Jailani Tong
DelikNTT.com
IMM Alor 2
Foto: Terlihat aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Literasi Sang Surya Berbagi Paket Sembako di Alor, pada Sabtu 06 April 2024, di Kelurahan Binongko.

Alor, DelikNTT.Com – Sambut datangnya hari raya Idul Fitri 1445 H yang sebentar lagi tiba, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Alor bersama dengan Sang Surya Alor melakukan aksi berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar sebuah kesadaran akan kebutuhan mendesak masyarakat yang kurang beruntung dan juga semangat kebersamaan. Pembagian paket sembako ini dilaksanakan pada, Sabtu 06 April 2024 di Kelurahan Binongko, Alor, Nusa Tenggara Timur.

Berdasarkan Press Release yang diterima di Kupang, dengan penuh kepedulian dan semangat, para relawan bergerak menyusuri sudut-sudut kota yang jarang dijama’ dengan membawa kehangan dan kebahagiaan bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Kegiatan ini tentang memberikan dorongan moral kepada mereka yang mungkin merasa terpinggirkan,” ungkap Hadat, salah satu Relawan Literasi Sang Surya Alor.

Baca Juga :  Gelar Syawalan, Ini yang Dibahas Muhammadiyah dan Ortom Banjar
  • Bagikan