Topik : 

Sah, Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Pulau Buaya Resmi Dibentuk

Kontributor : Mukmin Amsidi Editor: Redaksi
DelikNTT.com
WhatsApp Image 2023 10 29 at 19.35.12
Gambar: Pembentukan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah

DelikNTT.Com – Pembentukan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Pulau Buaya berjalan dengan penuh khidmat dan semangat keagamaan yang tinggi. Acara pembentukan ini merupakan tonggak sejarah yang penting bagi komunitas Muhammadiyah di wilayah Alor.

Dalam acara pembentukkan yang dihadiri oleh Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah Aisyiyah Ibu Rahmatia Djae, S.Pd, tokoh agama, serta tokoh masyarakat setempat, pimpinan cabang baru secara resmi dibentuk untuk memimpin dan mengawasi berbagai aktivitas organisasi Muhammaadiyah di Pulau Buaya.

Pada sambutannya, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Pulau Buaya yang baru dibentuk, Bapak Kasim Anwar, mengungkapkan rasa syukur dan tanggung jawabnya. Dia menyatakan, “Kami siap melayani dan mengabdikan diri untuk memajukan pendidikan, sosial, dan agama di Pulau Buaya. Semua ini tidak mungkin tercapai tanpa dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota Muhammadiyah dan Aisyiyah serta masyarakat Pulau Buaya.”

Pada acara ini, juga disampaikan pesan dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bapak Drs. Pahlawan Pakro, M.Ag yang memberikan motivasi kepada cabang Pulau Buaya ini untuk terus mengembangkan nilai-nilai Islam yang damai, toleransi, dan perdamaian di tengah-tengah masyarakat yang beragam.

Acara pembentukkan ini berlangsung dalam suasana yang khidmat, dengan doa-doa yang dipanjatkan untuk keberhasilan dan keberkahan organisasi di masa yang akan datang. Semua yang datang merasa bersatu dalam semangat persaudaraan dan komitmen untuk melayani masyarakat serta berkontribusi positif bagi Pulau Buaya.

Pimpinan cabang baru Muhammadiyah dan Aisyiyah Pulau Buaya akan segera memulai berbagai program dan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, serta menjalankan visi dan misi Muhammadiyah dalam mendorong pendidikan, kesejahteraan, dan kemajuan umat.

Semoga kepengurusan baru ini diberkahi dalam tugas mereka dan dapat memberikan manfaat yang besar bagi Pulau Buaya dan seluruh masyarakatnya. (Mukmin Amsidi, S.Pd., M.Pd)

Baca Juga :  Sambangi Inspektorat dan Dispora, Ini Lima Tuntutan IMM Kota Tangerang Soal KNPI
  • Bagikan