Topik : 

Safari Ramadhan Pertama, Ketua Umum MUI Kota Kupang Ajak Umat Islam Jaga Ukhuwah

Reporter : Jailani Tong Editor: Redaksi
DelikNTT.com
ketum mui kota kupang
Gambar: Ketua Umum MUI Kota Kupang, H. Muhammad MS, saat memberikan sambutan pada acara safari ramadhan di Masjid Al-Fatah Kampung Solor, Kota Kupang, Minggu, (17/03/2024).

Kupang, DelikNTT.Com – Kami atas nama panitia, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur yang telah memberikan bantuan untuk kelancaran kegiatan safari ramadhan ini. Demikian yang disampaikan oleh dr. Iksan mewakili panitia ramadhan 1445 H, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kupang.

MUI Kota Kupang, pada Minggu, 17 Maret 2024 melaksanakan kegiatan safari ramadhan pertama di Masjid Al-Fatah Kampung Solor, Kota Kupang. Dan selanjutnya akan dilakukan dibeberapa masjid di Kota Kupang yang telah ditentukan waktunya.

Ketua Umum MUI Kota Kupang menyampaikan bahwa safari ramadhan telah menjadi agenda rutin.

“Safari ramadhan menjadi kegiatan rutin oleh MUI Kota Kupang dan kami mengajak seluruh umat muslim untuk ambil bagian di dalamnya,” ucapnya.

Selain itu, Ia juga menyampaikan rasa syukur karena paguyuban yang berada di Kota Kupang telah mengambil bagian dalam kegiatan safari ramadhan, seperti dari KKS, IKM, dan IKBD .

Ketum MUI Kota Kupang, dalam sambutannya menekankan kepada umat muslim agar jangan pernah menganggap remeh dengan kegiatan yang dilaksanakan di bulan ramadhan.

  • Bagikan