Topik : 

Rakerwil Muslimat Hidayatullah Jadi Forum Konsolidasi Jati Diri

Kontributor : Batakte Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240211 WA0004

Batakte, DelikNTT.Com – Pada hari sabtu, 10 Februari 2024/29 Rajab 1445 H. Bertempat di Pondok Pesantren Hidayatulah Batakte Kupang Barat, Acara Pembukaan Rapat Kerja Wilayah Muslimat Hidayatullah Nusa Tenggara Timur dengan mengangkat tema “Konsolidasi Jati Diri, Organisasi, dan Wawasan Menuju Terwujudnya Standardisasi, Sentralisasi, dan Integrasi Sistemik”.

Rapat Kerja Wilayah ini dihadiri oleh Dewan Pengurus Wilayah NTT, Dewan Murabbi Wilayah NTT, Pengurus Wilayah Mushida NTT, Majelis Murabbiyah Wilayah (MMW), Ketua BMH Perwakilan NTT, Pemuda Hidayatullah, Dewan Pengurus Daerah Kota Kupang, dan Yayasan Amanah Batakte.

Dalam Sambutannya, Ketua Penggurus Wilayah Muslimat Hidayatulah NTT, Ustadzah Syamsiah Taneo, S. HI, menyampaikan bahwa Rakerwil ini merupakan forum strategis untuk konsolidasi jati diri, organisasi, dan wawasan Mushida NTT.

Mushida selain merupakan Organisasi Pendukung Hidayatullah juga menjadi tempat berkarya, berinovasi dalam hal berdakwahnya Para Ummahat.

“Program-program kerja yang digulirkan dari pusat memang banyak, namun teman-teman pengurus, silahkan mengambil program- program kerja, yang sesuai dengan kondisi daerah kita, sehingga nantinya program- program kerja yang kita sepakati bersama, in sya Allah kita kawal dan dapat terlaksana dengan baik, Pungkas Ketua PW Mushida NTT”.

Baca Juga :  Keluarga Besar STAI Kupang Gelar Buka Puasa Bersama
  • Bagikan