Topik : 

Puluhan Alumni Lolos PPPK, STAI Kupang Berikan Ucapan Selamat

Reporter : JT Editor: Redaksi
DelikNTT.com
SELAMAT 2048x1292 1

DelikNTT.Com – Kabar gembira untuk seluruh keluarga besar Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kupang, berdasarkan informasi resmi dari website STAI Kupang, puluhan alumninya telah dinyataakan lolos seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023.

Ketua STAI Kupang, Baktiar Leu, S.Ag., M.H beserta seluruh civitas akademika memberikan ucapan proficiat kepada seluruh alumni yang telah dinyatakan lolos, dapat berkontribusi dalam dunia pendidikan di Nusa Tenggara Timur, dan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“ya, kami tentu bersyukur dan juga mengucapkan selamat ya, kepada seluruh alumni yang telah berhasil menjadi PPPK. Kami juga, berharap, para alumni dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” ujarnya.

Perlu juga diketahui bahwa, beberapa alumni STAI pada angkatan pertama dan kedua juga telah berhasil menjadi PNS, diantaranya dari prodi PGMI dan PAI.

Ketua STAI Kupang juga berharap dengan lolosnya puluhan alumni tersebut dapat memberikan motivasi untuk mahasiswa STAI Kupang yang saat ini masih menempuh pendidikan agar terus bersemangat dan dapat mengikuti jejak dan langkah yang sama dalam memajukan pendidikan di Nusa Tenggara Timur.

Untuk diketahui, saat ini STAI Kupang memiliki empat program studi, yaitu Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Ekonomi Syariah (EKos), dan Manajemen Pendidikan Islam (MPI).

  • Bagikan