Topik : 

Pesan Dr. Nazar Naamy dalam Acara Wisuda Sarjana ke VII STAI Kupang

Reporter : JT Editor: Redaksi
DelikNTT.com
WhatsApp Image 2023 10 14 at 14.33.57 1
Foto: Dr. H. Nazar Naamy, memberikan sambutan

DelikNTT.Com – Dalam acara wisuda Sarjana ke VII Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kupang, Koordinatorat Perguruan Tinggi Agama Islam Swasta (Kopertais) Wilayah XIV Mataram bapak Dr. Nazar menyampaikan pesan yang penuh inspirasi kepada para wisudawan dan wisudawati.

Dalam pidatonya, sekretaris Kopertais Mataram, menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan studi mereka dengan prestasi gemilang dan juga ikut berbangga kepada orang tua karena telah berhasil mencetak para sarjana. (14/10/23).

Bapak Dr. Nazar mengajak para wisudawan dan wisudawati untuk terus mengembangkan ilmu dan pengetahuan yang telah mereka peroleh selama kuliah. Beliau juga menekankan pentingnya integritas, kejujuran, dan semangat kerja keras dalam meraih sukses di dunia kerja.

“Kalian adalah harapan masa depan bangsa ini. Dengan ilmu yang kalian miliki, mari bersama-sama kita bangun negeri ini menjadi lebih baik,” kata Bapak Dr. Nazar dengan penuh semangat.

Dalam sambutannya, ia berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati tentang tiga hal yaitu knowledge, attitude, dan skill yang kemudian akan menjadi landasan untuk dapat bertahan hidup. Menurutnya, ilmu yang tinggi tidak akan bermanfaat kalau tidak ada attitude, jangan bangga dengan IPK tinggi kalau tidak ada attitude. Ia menyampaikan agar mulai memperbaiki diri. 

  • Bagikan