Topik : 

Peringati Hari Buruh Nasional, IMM Alor dan Channel D.Hedgehog Project Berbagikan Paket Sembako

Reporter : Mu'min Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMM Alor
Foto: Peringati Hari Buruh Nasional,IMM Alor dan Channel D.Hedgehog Project Berbagikan Paket Sembako di Teluk Mutiara, Rabu (01/05/2024).

Kalabahi, DelikNTT.Com – Peringati Hari Buruh Nasional, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Alor bersama Channel D.Hedgehog Project berbagi paket sembako di Wilayah Kecamatan Teluk Mutiara, Alor, Rabu (01/05/2024).

Momentum peringatan Hari Buruh Nasional selain untuk mengenang perjuangan para buruh, harus juga disertai dengan tindakan nyata dalam memperjuangkan kesejahteraan sosial.

Pembagian paket sembako menjadi program andalan IMM Alor dan Channel D.Hedgehog Project dalam berbagai moment, termasuk Hari Buruh Nasional.

Dikatan bahwa gerakan ini masih berpusat di wilayah Teluk Mutiara karena di sana masih banyak masyarakat yang lebih membutuhkan uluran tangan dan juga bantuan.

“Gerakan ini masih berpusat diwilayah Teluk Mutiara, karena masih banyak masyarakat di wilayah teluk sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan-bantuan seperti ini perlu adanya dukungan dari berbagai stakeholder terkait yang sangat mencintai gerakan-gerakan ini,”bunda Yusfira.

Salah satu penyokong dana dalam gerakan pembagian paket sembako ini adalah channel D.hedgehog project milik rumah produksi Mukmin A, channel yang juga dosen di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Kalabahi.

Tujuan dari kegiatan ini untuk merayakan semangat gotong royong dan kebersamaan, sambil memberikan bantuan nyata kepada yang membutuhkan. Dengan penuh semangat, para relawan turun ke lapangan, membawa harapan dan kehangatan kepada mereka yang mungkin tenggelam dalam keterbatasan.

Baca Juga :  50 TPS di 13 Kabupaten di NTT Gelar Pemungutan Suara Ulang Hari Ini
  • Bagikan