Topik : 

Penarikan Mahasiswa KKN, Pihak Kelurahan Puji STAI Kupang

Reporter : JT Editor: Redaksi
DelikNTT.com
WhatsApp Image 2023 08 31 at 15.04.09
Gambar: Foto bersama dengan Bapak Lurah Oeleta pada saat acara penarikan KKN di Kantor Kelurahan

Kupang – DelikNTT.Com – Hari ini, Kamis 31 Agustus 2023, bertempat di aula Kelurahan Oeleta, dilakukan acara ceremony penarikan mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI ) Kupang.

Turut hadir dalam acara tersebut, ibu Rae R. N. kore, S.E (Sekretaris Lurah), Pak Primus, S.H, (Kepala Seksi PMK), beberapa pejabat fungsional, pegawai, dan juga mahasiswa KKN dari Universitas Muhammadiyah Kupang.

Dalam sambutannya, Pak Primus, S.H, mewakili pak Luruh yang sedang menghadiri acara pemakaman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kupang, karena telah mengirimkan mahasiswanya untuk melakukan KKN di Kelurahan Oeleta selama satu bulan lebih. Pihaknya juga berharap agar kerjasama ini dapat berlangsung seterusnya.

WhatsApp Image 2023 08 31 at 15.04.20
Gambar: Foto bersama dengan ibu sekretaris lurah oeleta pada saat acara penarikan mahasiswa PPL STAI kupang di Kantor Kelurahan

Ia mengatakan bahwa “Ini kali kedua, mahasiswa dari STAI kupang KKN di sini, kalau yang pertama itu masih nama STIT”. Pihaknya juga memuji mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kupang. Lebih lanjut, iya menyampaikan bahwa mahasiswa KKN STAI luar biasa, selain rajin juga jago masak (masakannya enak), sambil tersenyum dan disambut dengan tawa oleh seluruh hadirin yang berada di dalam aula.

Selama satu bulan lebih, mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kupang yang melaksanakan KKN di Kantor kelurahan Oeleta, telah berpartisipasi bersama dengan pemerintah dalam banyak hal, diantaranya membuat jalan setapak, kebun, sosialisasi stunting, menghadiri launching kampung moderasi, perayaan HUT RI, dan turut membantu di TPQ.

Acara penarikan mahasiswa KKN Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kupang ditutup dengan do’a yang dipimpin langsung oleh salah satu perwakilan dari mahasiswa KKN STAI Kupang dan dilanjutkan dengan acara foto bersama dan makan-makan.

  • Bagikan