Topik : 

Penanganan Pencegahan Banjir Di Duta Bandara Tidak Serius, Ujang Siap Maju Calon Bupati Tangerang Lewat jalur Independen

Reporter : Egi Editor: Redaksi
DelikNTT.com
Banjir tangerang

Tangerang, DelikNTT.Com – Akibat diguyur hujan, tanggul di kawasan Duta Bandara Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten jebol, kejadian ini terjadi pada Jumat (22/03/24) dini hari.

Ujang Virgo Kurniawan, salah satu warga yang terkena dampak banjir ini, kepada media menyampaikan, banjir terjadi pada warga setempat hendak makan sahur.

“Disaat warga sedang melakukan sahur malah tamu banjir yang tak diundang datang ke rumah seluruh warga Duta Bandara,” ungkapnya.

Akibat dari banjir ini, ia keluhkan aktivitasnya jadi terganggu dan juga menyoroti keseriusan pemerintah Kabupaten Tangerang dalam penanganan masalah banjir.

“Ya, betul nih, banjir di perumahan saya, aktivitas semua terganggu, gini amat ya, jadi warga selalu ketiban pulung akibat tidak adanya penanganan serius oleh Pemkab. Tangerang terkait banjir ini,”ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ujang sapaan kkrabnya yang juga merupakan salah satu tokoh Pemuda di Duta Bandara, memberikan mengkritisi penanganan banjir oleh penjabat Bupati dan juga wakil rakyat di dapil tersebut.

“ini mana coba penanganan pejabat Bupati apalagi para wakil rakyat yang di dapil sini,”tegasnya.

Maka itu, lanjut Ujang, kedepan Kami butuh Sosok Bupati Tangerang yang Fokus dalam pembenahan dan pembangunan infrastruktur fisik dan sosial bagi masyarakat Kabupaten tangerang.

Menurutnya, jika kedua hal itu tidak dimiliki, maka “saya Ujang siap mendaftarkan diri maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Tangerang melalui jalur independent,”tutupnya.

  • Bagikan