Topik : 

Pemuda Muhammadiyah Kota Kupang Salurkan Paket Sembako Kepada Fakir Miskin

Reporter : Jailani Tong Editor: Redaksi
DelikNTT.com
PDPM Kota Kupang bagi sembako
Gambar: Pemuda Muhammadiyah Kota Kupang Salurkan Paket Sembako Kepada Fakir Miskin, Senin (05/03/2024).

Kupang, DelikNTT.Com – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Kupang salurkan paket sembako kepada fakir masikin di Kelurahan Kayu Putih, Kota Kupang. Selasa (05/03/24).

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Kupang, Muhammad Saleh, S.Pd, kepada media ini ia menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Pemuda Muhammadiyah Kota Kupang terhadap warga kurang mampu di Kota.

“Ya, aksi ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami, Pemuda Muhammadiyah Kota Kupang kepada warga yang kurang mampu,” ucapnya.

Sementara itu, sasaran dari aksi ini adalah untuk warga fakir miskin atau kurang mampu yang berada di Kota Kupang, khususnya di Kelurahan Kayu Putih.

“Untuk sasaran dari aksi kami pada hari ini, yaitu warga kurang mampu di Kota Kupang, khususnya yang berada di Kelurahan Kayu Putih,” beber mantan Ketua Bidang Hikmah DPD IMM NTT.

Penyaluran paket sembako yang dilakukan oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Kupang dimulai sejak pukul 11.02 – 11.37 Wita.

  • Bagikan