Topik : 

Najih: Pemuda Muhammadiyah Harus Mampu Mewarnai Perpolitikan di NTT

Reporter : JT Editor: Redaksi
DelikNTT.com
Pelantikan PM
Gambar: Pelantikan Pemuda Muhammadiyah NTT

Kupang, DelikNTT.Com – Bertempat di Aula Utama Universitas Muhammadiyah Kupang, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Nusa Tenggara Timur , resmi di lantik, (27/01/24).

Proses pelantikan tersebut langsung dibacakan oleh Sekretaris JenderalPimpinan Pusat Pemuda MuhammadiyahNajih Prasetyo dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir saat itu.

Sebelum memberikan sambutan, mantan Ketua Umum DPP IMM itu, sempat memberikan pandangannya terkait perbedaan antara yang masih menjabat dan tidak menjabat di Muhammadiyah. Hal ini disampaikan dirinya, karena mantan ketua PWPM NTT, Sadikun Karabi, pada saat memberikan sambutan di atas podium, lupa dikawal oleh KOKAM .

“Jadi begitu ka Dikun, kalau di Muhammadiyah, tidak menjabat itu dikawal saja tidak. Kata Najih dengan nada canda.

Dalam sambutannya, Najih mengucapkan selamat kepada Amir Patra dan seluruh pengurus PWPM NTT yang baru. Ia juga berterima kasih kepada seluruh senior-senior yang telah memberikan dukungan kepada Pemuda Muhammadiyah NTT , sehingga acara pelantikan ini dapat berjalan aman dan lancar.

“Selamat kepada pak Amir Patra, dan terima kasih juga kepada senior-senior yang sudah memberikan dukungan kepada Pemuda Muhammadiyah NTT . Di sini ada ka Amin, jadi Ka Amin ini, saya sebut senior di atas senior, ka Amin ini dewanya Pemuda Muhammadiyah di NTT, kata Najih dengan nada canda dan disambut tawa oleh tamu undangan.

  • Bagikan