Musyda V PDPM Kota Kupang, Ale Ajak Anggota Pemuda Muhammadiyah untuk Menjadi Pelopor Toleransi

Reporter : Jailani Tong Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240303 112020

Kupang, DelikNTT.Com – Musyawarah Daerah (musyda) V Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Kupang resmi dibuka oleh Ayahanda Sidik Atasoge, M.S.i mewakili Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM ) Kota Kupang (03/03/24).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Wisma Harapan Baik, Kayu Putih, Kota Kupang dengan mengangkat tema “Harmoni dalam keragaman: Pemuda Muhammadiyah sebagai pelopor toleransi, dari Kota Kupang untuk Indonesia”.

Turut hadir dalam acara pembukaan ini adalah PDM Kota Kupang, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Kota Kupang, PMII Kota Kupang, PMKRI Kota Kupang, dan Agustin (Wakil Ketua Kadin NTT).

Dalam sambutannya, Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Kupang mengajak kepada seluruh Pemuda Muhammadiyah harus menjadi pelopor toleransi di Indonesia.

“Kita harus menggaungkan toleransi di Kota Kupang, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” ungkapnya.

Mantan Ketua Bidang Hikmah DPD IMM NTT itu, mengajak kepada seluruh anggota Pemuda Muhammadiyah agar senantiasa melakukan kebaikan dalam segala aktivitas.

“Teruslah menebarkan kebaikan hingga darah penghabisan seperti moto pemuda Muhammadiyah,”pungkasnya.

  • Bagikan