Topik : 

MTs.S An-Nur Wowong Hadirkan Tokoh Penting Kecamatan, Kabupaten dan Pusat dalam Semarak Maulid Nabi

Reporter : Wanharun Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20231009 WA0020
Lembata – DelikNTT.Com – Wowong, 08 Oktober 2023. Semarak perayaan Silaturahmi Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diadakan oleh MTs.S An-Nur Wowong di Pantai Nusantara Wowong pada Ahad pagi hingga sore hari.

Kegiatan itu diprakarsai oleh Tenaga Pendidik MTs.S An-Nur Wowong yang melibatkan jamaah masjid Rahmat Wowong, Pemerintah Desa Wowong dan seluruh unsur mayarakat setempat.

Semangat cinta inilah, MTs.S An-Nur Wowong memberikan jalan silaturahmi bagi Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Budaya, Tokoh Masyarakat, BPD se-Omesuri, BPM, Majelis Taklim se-Omesuri, Kepala Madrasah se-Uyelewun, calon legislatif Dapil III, NU Kabupaten dan Fatayat NU Kaupaten, Muhammadiyah Kabupaten dan Aisyiah Kabupaten dan juga Ibu Julie Sutrisno Laiskodat (DPR RI Komisi IV Fraksi NasDem) dan lain sebagainya.

Ridwan Harun selaku Ketua Panitia Pelaksana mnyampaikan perihal kegiatan Silaturahmi Akbar dan Maulid Nabi Muhammad SAW, adalah bertujuan untuk membentuk karakter cinta, semangat kesatuan dan persatuan serta berwelas asih demi meneladani kepribadian Nabi Muhammad SAW. Sebab, semakin kesini, kita banyak sekali senatiasa krisis keteladanan yang sesuai dengan tema “Merajut Cinta, Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW,” 

Sekapur Sirih dari Bapak Kepala Madrasah MTs.S An-Nur Wowong (Jubir Latif Leki, S.Pd) menggambarkan sepak terjang proses pembanguna sekolah MTs.S An-Nur wowong itu banyak sekali pengorbanan, baik dari tenaga, materi dan do’a.

Bersusah payah dengan semangat cinta yang tak putus asa, ada baik dukungan dari umat Rahmat Wowong yang memberikan api semangat itulah yang menjadikan niat yang tekad, sehingga MTs.S An-Nur Wowong telah dibangun dalam keadaan darurat dan sesederhana mungkin agar siswa siswi dapat menimba ilmu dengan baik.

  • Bagikan