Topik : 

Milad 93, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kota Kupang Gelar Berbagai Perlombaan

Reporter : Jailani Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240602 WA0009

Kupang, DelikNTT.Com – Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PD NA) Kota Kupang Gelar Berbagai Perlombaan dalam rangka memeriahkan Miladnya ke 93 tahun.

Kegiatan dengan mengangkat tema “Gotong Royong Mewujudkan Kemanusiaan Semesta” ini dilaksanakan di Aula Utama Universitas Muhammadiyah Kupang, pada Minggu (02/06/2024).

Menurut Nur Setia Abubakar, M.Pd selaku Ketua PDNA Kota Kupang, menyampaikan Milad NA ke 93 ini diadakan beberapa mata lomba, yaitu fashion show anak-anak dan pidato mahasiswa.

“Fashion show anak – anak berjumlah 9 orang, pesertanya dari TK Aisyiyah 3 dan SD Persitim 2. Sedangkan lomba pidato pesertanya dari Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Kupang dengan jumlah 7 orang,”katanya.

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi kegiatan, peserta fashion show tampil dengan penuh percaya diri. Selain itu, terlihat orang tua juga ikut memberikan support di lokasi perlombaan.

Rahma selaku Ketua Panitia Milad NA ke 94 berharap dengan kegiatan seperti ini, khususnya bagi kader-kader NA itu sendiri dapat mengingat Miladnya NA, sedangkan bagi peserta bisa mengenal NA dan juga menambah tingkat kepercayaan diri.

“Harapannya dapat mengingat milad NA dan kepada masyarakat luas juga bisa tau bahwa NA di Kota Kupang juga sudah bergerak. Sedangkan untuk peserta, khususnya fashion show bisa menambah pengalaman, dan menambah kepercayaan diri mereka,”ucapnya.

Menurutnya, Panitia Milad NA ke 93 telah melakukan beberapa kegiatan lainnya pada 31 Mei 2024, yaitu sosialisasi tentang investasi emas, cicil kendaraan di pegadaian dan pembiayaan porsi Haji yang dilakukan atas kerjasama dengan Pegadaian Kota Kupang.

  • Bagikan