Topik : 

MAN Kupang Menerima Mahasiswa PPL dan PKL STAI Kupang

Reporter : Ida Yanti Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20231002 WA0023
Foto: Kepala sekolah MAN Kupang menerima mahasiswa PPL dan PKL STAI Kupang

DelikNTT.Com – Praktek pengalaman lapangan (PPL) dan praktek kerja lapangan (PKL) merupakan program yang menjadi kewajiban seluruh mahasiswa di Sekolah Tnggi Agama Islam (STAI) Kupang.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman praktis kepada mahasiswa dalam bidang studi mereka serta mempersiapkan mereka untuk berkontribusi secara aktif di tempat mereka PPL dan PKL.

Pada Senin 2 Oktober 2023 mahasiswa PPL-PKL yang terdiri dari 4 mahasiswa dari program studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan 2 dari program studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) beserta 1 Dosen pembimbing lapangan tiba di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kupang dalam rangka pengenalan dan penyerahan mahasiswa PPL-PKL.

Adapun mahasiswa PPL-PKL ini akan melaksanakan kegiatannya kurang lebih selama 2 setengah bulan dengan jadwal dan kegiatan yang sudah ditentukan.

Kedatangan ini disambut antusias oleh kepala sekolah MAN Kota Kupang yakni Ibu Hj. Umiyati Mujina Abdulmanan, M.Pd beserta WAKA Kurikulum Bapak Syamsudin Belamang S.Pd.I.

  • Bagikan