Luncurkan Ambulans Gratis, Ahmad Yohan: PAN Peduli dengan Kesehatan Masyarakat NTT

Reporter : Saiful Editor: Redaksi
DelikNTT.com
Ahmad Yohan
Gambar: Ahmad Yohan Ketua DPW PAN NTT dalam acara peluncuran mobil ambulans gratis, pada Selasa (25/06/2024) di Rumah PAN NTT di jalan Sam Ratulangi 5 No.12a, Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Kupang, DelikNTT.Com – Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Selasa (25/06/2024) secara resmi meluncurkan layanan mobil ambulans gratis kepada masyarakat umum.

Acara tersebut dilaksanakan di Rumah PAN NTT yang terletak di jl. Sam Ratulangi 5 No.12a, Oesapa Barat, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, NTT.

Ketua DPW PAN NTT Ahmad Yohan menyampaikan mobil ambulans ini adalah bagian dari kepedulian PAN terhadap kondisi kesehatan masyarakat di NTT.

Lebih lanjut, Anggota DPR RI itu menjelaskan mobil ambulans ini disediakan secara gratis kepada masyarakat umum yang membutuhkan tanpa dipungut biaya apa pun.

“Saya sangat optimis, Insya Allah dalam waktu 3 tahun ke depan, PAN di setiap daerah di NTT akan memiliki ambulans, sehingga dapat memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan,”ujar Ahmad Yohan pada saat peluncuran pelayanan mobil ambulans gratis.

Anggota DPR RI terpilih dari Dapil NTT 2 itu menegaskan, kehadiran mobil ambulans gratis ini bagian dari komitmen PAN dalam memperbaiki kondisi kesehatan, termasuk persoalan angka stunting di NTT yang cukup tinggi dan masyarakat yang belum mendapatkan pelayanan kesehatan dengan baik.

  • Bagikan