Komunitas Dreamnews Alor Gandeng O.Z Accessories Adakan Pembagian Iqro di TPQ Rahmatullah Langleki

Reporter : Mukmin Amsidi Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240616 WA0034

Alor, DelikNTT.Com – Komunitas Dreamnews kembali menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung pendidikan agama dengan mengadakan pembagian Iqro di TPQ Rahmatullah Langleki. Kegiatan ini dilakukan melalui donasi dari O.Z Accesories dan merupakan bagian dari program bantuan berkelanjutan yang dijalankan oleh komunitas ini. (16/06/24).

Dalam acara yang berlangsung khidmat tersebut, selain Dreamnews membagikan buku Iqro, komunitas ini juga memberikan sebuah sertifikat penghargaan kepada TPQ Rahmatullah Langleki. Sertifikat ini menandai TPQ Rahmatullah Langleki sebagai mitra resmi yang akan dijadikan desa binaan oleh Dreamnews.

Kegiatan disambut penuh antusias oleh Ta’mir Masjid, Bapak Sahbudin Plate, Pengurus TPQ, Bapak Mustakim Koilal, dan Bapak Imam Rasyid Amin Durkal. Mereka sangat mengapresiasi bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Komunitas Dreamnews.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Kami berharap agar lebih banyak orang yang berkenan mendonasikan rezekinya, tidak hanya dalam bentuk buku Iqro, tetapi juga pakaian muslim dan muslimat untuk anak-anak di TPQ ini,” ujarnya Bapak Mustakim Koilal, selaku pengelola TPQ.

Kegiatan pembagian iqro merupakan bagian dari rangkaian program donasi yang telah dilakukan oleh Komunitas Dreamnews. Sebelumnya, mereka telah memberikan bantuan ke TPQ Nur Sa’da Moepali dan TPQ Liang Lolong melalui bantuan donatur tetap mereka. Dengan semakin banyaknya TPQ yang dijadikan mitra, Dreamnews berharap dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan agama di berbagai daerah.

  • Bagikan