Topik : 

Keluarga Besar STAI Kupang Gelar Buka Puasa Bersama

Kontributor : Jailani Tong Editor: Redaksi
DelikNTT.com
stai kupang buka puasa bersama
Foto: Keluarga besar Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kupang gelar buka puasa bersama dengan Tokoh Agama, Ormas, dan Tokoh Masyarakat Kota Kupang, pada Senin (25/03/24).

Kupang, DelikNTT.Com – Keluarga besar Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kupang gelar buka puasa bersama dengan Tokoh Agama, Ormas, dan Tokoh Masyarakat Kota Kupang, pada Senin (25/03/24).

Kegiatan yang dilakukan di Aula Utama STAI Kupang ini mengangkat tema “Terbarkan Kebaikan dan Eratkan Kebersamaan untuk STAI Kupang Berkemajuan” dengan penceramah Drs. KH. Pua Monto Umbu Nay selaku Kabid Pendis Kemenag NTT yang juga merupakan Ketua NU NTT.

Turut hadir dalam acara buka puasa, yaitu Drs. Ambo, M.Si (perwakilan NU NTT), djufri meka, Ustad Abdul Syahrul, S.Sy., M.H (perwakilan wahdah islamiyah), Dosen, karyawan, mahasiswa, dan juga alumni.

Ketua STAI Kupang dalam sambutannya menyampaikan acara buka puasa kali, tokoh agama, ormas, tokoh masyarakat Kota Kupang diundang.

“Kami undang, NU, MUI, Hidayatullah, DMI, Muhammadiyah dan beberapa tokoh lainnya. Tapi, kita perlu memakluminya karena masing-masing juga punya aktivitas tersendiri”ucapnya.

Baktiar sapaan akrab Ketua STAI Kupang, menyampaikan kampus ini didirikan dengan tujuan untuk menjawab keinginan umas islam di NTT.

“Kami berharap seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat sama-sama bisa berjuang untuk menjawab itu, agar STAI Kupang bisa jadi kampus negeri”ungkapnya.

Ia melanjutkan, tujuan buka puasa bersama yang dilakukan ini selain menjaga silaturahim juga memperkenalkan STAI Kupang kepada seluruh tokoh sehingga kepercayaan publik kembali.

Baca Juga :  Ansar Dahlan dan Al Furkan Efendiria Pimpin PDPM Kota Kupang Periode 2023-2027
  • Bagikan