Topik : 

Kadis Kearsipan Dan Perpustakaan Lembata Membuka Pelatihan Menulis Opini

Kontributor : Lembata Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240210 WA0013

Lembata, DelikNTT.Com – Kegiatan yang diselenggarakan oleh Komunitas Guru Penulis Kabupaten Lembata ini, adalah merupakan hasil kesepakatan bersama para guru penulis untuk melanjutkan kegiatan tulis menulis secara berkesinambungan di Kabupaten Lembata.

Ruang pertemuan lantai dua kantor megah tersebut terlihat hening, karena aktifitas kantor pada hari tersebut adalah libur.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lembata Anselmus Asan Ola, sekertaris dinas DKP, Narasumber Albertus Muda Atun yang juga sebagai Ketua PPMN Lembata, Koordinator Guru Penulis Lembata Thomas Krispinus Swalar, serta para guru dan kepala sekolah berbagai tingkat se-Kabupaten Lembata.

Kegiatan oleh komunitas tersebut pada hari jumat 09/02/2024 yang dihadiri oleh peserta kurang lebih 30an orang dari berbagai disiplin ilmu dan berasal dari berbagai sekolah di Lembata.

Dalam sambutan pembukaan secara resmi, Kepala Dinas menyampaikan bahwa Segala sesuatu yang ada pada pikiran, sebaiknya diturunkan melalui tulisan, dan baiknya sebuah tulisan adalah mampu menghipnotis para pembaca ungkap Anselmus.

Baca Juga :  Petugas KPPS di Sumba Barat Daya Coblos Surat Suara Sisa
  • Bagikan