Topik : 

Kabar Duka, Sekum DPD IMM NTT Pertama Meninggal Dunia

Reporter : Jailani Tong Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240115 WA0024
Kupang, DelikNTT.Com Kabar duka menyelimuti keluarga besar Muhammadiyah, khususnya Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Nusa Tenggara Timur. Mantan Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM yang pertama (1989-1991) telah dipanggil oleh Allah SWT. 

Kabar duka tersebut, pertamakali diterima oleh seluruh warga Muhammadiyah melalui WA Group Forum Komunikasi Alumni (FOKAL) IMM NTT pada pukul 11.13 WITA. 

Innalillahi wainna ilaihirajiun. Berita Duka: Telah Berpulang Kerahmatullah, Bapak Drs. Marhaban (Mantan Kepala Kantor Agama Kabupaten Alor) di RS. SK Lerik Kota Kupang. Jenazah akan disemayamkan di rumah Duka, jl. Sam Ratulangi Kota Kupang (Belakang SMP Negeri 5 Kupang).

Menurut keterangan dari keluarga, almarhum, pagi tadi sempat dibawa ke RS SK Lerik, pada pukul 08.00 WITA, karena sakit lambung (15/01/24).

“Semoga Almarhum, diampuni segala dosanya, diterima amal kebaikannya, dan mendapatkan tempat yang terbaik disisi-Nya. Aamin. 

IMG 20240115 WA0027

Saat ini, jenazah berada di rumah duka, Jl. Sam Ratulangi Kota Kupang (Belakang SMP Negeri 5 Kupang) dan berdasarkan informasi dari pihak keluarga, jenazah akan dikebumikan pada (16/01/24) pukul 09.30 WITA, di pekuburan umum Batukadera, Air Mata Kupang. 

 Semasa hidupnya, almarhum perna menjadi pengurus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah NTT. Selain itu juga, almarhum adalah tokoh dari sejarah berdirinya Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di NTT, Mantan Kepala Kantor Agama Kabupaten Alor, dan juga pengurus MUI NTT (saat ini).

  • Bagikan