Topik : 

Jufri La Ela, Anggota DPRD Rote Ndao Terpilih: Terima Kasih Muhammadiyah

Kontributor : Jailani Tong Editor: Redaksi
DelikNTT.com
jufri la ela

Oelaba, DelikNTT.Com – Terima kasih kepada Muhammadiyah karena sudah memberikan perhatiannya kepada masyarakat Rote Ndao, Khususnya kepada para muallaf dan da’i yang ada disini. Demikian ungkapan yang disampaikan oleh Jufri La Ela dalam sambutannya di acara pesantren mullaf, Jumat, 29 Maret 2024.

Pesantren muallaf yang digelar di Masjid Jamiatul Islamiyah Oelaba itu terlaksana atas kerjasama antara Lembaga Dakwah Komunitas (LDK) PP Muhammadiyah dan Lembaga Amil Zakat Infak dan Sadakah (Lazismu).

Jufri La Ela yang juga anggota DPRD Rote Ndao terpilih dari PAN itu menyampaikan agar kegiatan di bulan ramadhan tidak hanya sebatas safari.

“Kami berharap bulan ramadhan tidak hanya diisi dengan kegiatan safari saja, tapi juga ada semacam ini, memberikan perhatian kepada para muallaf dan dai di daerah terpencil dengan memberikan kado ramadhan, seperti yang dilakukan oleh Muhammadiyah,” ungkapnya.

Jufri, sapaan akrab Ketua DPD PAN Rote Ndao, selanjutnya berharap kepada Muhammadiyah agar terus melakukan pembinaan dan perhatiannya kepada umat yang berada di Rote Ndao.

Baca Juga :  Berislam Melalui Muhammadiyah dan IMM
  • Bagikan