Topik : 

Ini Penyebab Meninggalnya Bai Syarif Sosok yang Selalu Menghibur Masyarakat Alor

Reporter : Mukmin Amsidi Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240629 WA0029

Alor, DelikNTT.Com – Masyarakat dikejutkan dengan penemuan mayat di Teluk Beang, Desa Aramaba, Kecamatan Pantar Tengah, Kabupaten Alor, NTT.

Mayat tersebut teridentifikasi sebagai Bai Syarif, seorang pria berusia sekitar 50 tahun. Saat ini, jenazah masih berada di Dusun 3 Beang.

Menurut keterangan dari saksi mata, pada hari selasa tanggal 25 Juni 2024 sebelumnya, Bai Syarif masih terlihat sehat dan aktif. Beliau sempat menonton pertandingan sepak bola di Moru dan bermain bola dengan anak-anak kecil di lapangan Moru. Pada saat itu, Bai Syarif mengenakan kaos putih, celana pendek merah, dan kaus kaki putih panjang.

Anak dari almarhum saat ini sedang dalam perjalanan untuk menjemput jenazah di Desa Beang. Sementara itu, penyebab kematian Bai Syarif belum dapat dipastikan. Namun, dugaan sementara menunjukkan bahwa korban tenggelam di lautan Selat Alor Pantar.

Ada juga yang menyampaikan bahwa almarhum sempat ke matap Rabu tanggal 26 Juni 2024 sore sampai Jumad 28 Juni 2024 kemudian ia bertolak ke Lola sebelum peristiwa tragis ini terjadi.

  • Bagikan