IMM Alor dan Masyarakat Bekerjasama Membangun Gedung Baru MAS Nurul Falah Kangge

Kontributor : Mukmin Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20231029 WA0012
Gambar: Pembangunan gedung baru MAS Nurul Falah Kangge

DelikNTT.Com – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Alor berkolaboratif dengan Ikatan Dokter Indonesia yang diketuai oleh Dokter Candra, Ustad Gunawan Bala, Dewan Guru dan Masyarakat membangun Madrasah Aliyah swasta Nurul Falah Kangge.

Proyek pembangunan gedung baru ini diinisiasi oleh IMM Alor sebagai wujud nyata kerja sama antara organisasi mahasiswa dan lembaga pendidikan setempat. Proyek ini menjadi wujud nyata dari Trilogi IMM yaitu humanitas maka mereka mulai menunjukkan taringnya di kabupaten Alor.

Kepala Sekolah MAS Nurul Falah Kangge menyambut proyek ini dengan antusiasme, menyatakan bahwa upaya bersama ini akan memberikan fasilitas yang lebih baik bagi siswa-siswi mereka, menciptakan lingkungan belajar yang lebih kondusif, dan meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah tersebut.

“Dengan adanya gedung baru ini maka siswa-siswi akan merasakan nyamannya dalam belajar”pungkas kepala sekolah bakri H. Laba, S.Pd.I.

Para anggota IMM Alor, bersama dengan siswa-siswi dan guru-guru, akan aktif terlibat dalam seluruh tahap pembangunan hingga pelaksanaan. Mereka akan bekerja bahu-membahu dalam bentuk tenaga yang diperlukan untuk proyek ini.

Proyek pembangunan gedung baru ini menunjukkan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap pendidikan masyarakat Kangge. Diharapkan bahwa dengan proyek ini, MAS Nurul Falah Kangge akan memiliki fasilitas yang lebih modern dan memadai untuk mendukung pendidikan yang berkualitas bagi para siswa-siswi. (Mukmin, M.Pd.) 

Baca Juga :  Profil Mukmin Amsidi, Calon Formatur Muktamar XX IMM Dari Nusa Tenggara Timur
  • Bagikan