Hadirkan 3 Founder Terkemuka, Himapala UM Kupang Gelar Diskusi Publik di Rumah Baca Multikultural

Reporter : Jailani Editor: Redaksi
DelikNTT.com
Diskusi
Gambar: Yahya Ado, Founder Sekolah Alam Manusak; Kanda Cakrawala, Founder Donasi SampahMu; dan Kanda Regans, Founder Regans Center, menjadi pembicara di diskusi Himapala UM Kupang, pada Sabtu, (22-06-2024) di Rumah Baca Multikulturan UM Kupang.

Kupang, DelikNTT.Com – Rumah Baca Multikultural Universitas Muhammadiyah (UM) Kupang menjadi saksi dari sebuah diskusi publik yang inspiratif dan penuh semangat pada Sabtu, 22 Juni 2024. Kegiatan ini diinisiasi oleh Himpunan Mahasiswa Pencinta Alam (HIMAPALA) UM Kupang dan mengangkat topik “Leadership Mindset” dengan tema “Growth Mindset for a Great Leader “.

Diskusi publik ini menghadirkan tiga tokoh pendiri yang sangat berpengaruh, yakni Kanda Yahya Ado, Founder Sekolah Alam Manusak; Kanda Cakrawala, Founder Donasi SampahMu; dan Kanda Regans, Founder Regans Center. Kehadiran mereka diharapkan mampu memberikan wawasan dan inspirasi kepada para peserta mengenai pentingnya memiliki pola pikir yang berkembang dalam kepemimpinan.

Acara dimulai dengan pembukaan dan sekapur sirih oleh Ketua Umum HIMAPALA UM Kupang, Bang Himot dalam sambutannya,  mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat menjadi pemicu bagi para peserta untuk terus mengembangkan diri ke arah yang lebih baik.

“Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua untuk lebih maju dan berprestasi, serta menjadi pemimpin yang memiliki growth mindset,” ujar Bang Himot.

Diskusi berlangsung hangat dan seru. Para peserta yang terdiri dari berbagai organisasi kemahasiswaan di lingkup UM Kupang tampak sangat antusias mengikuti setiap sesi. Interaksi antara peserta dan pembicara pun berjalan dinamis, dengan banyak pertanyaan dan diskusi mendalam yang menggali lebih jauh tentang pengalaman serta pandangan para pendiri mengenai kepemimpinan yang efektif dan inovatif.

  • Bagikan