Gelar Temu Pisah Angkatan XIX , Pemerintahan Apresiasi RA Al-Wathan Dolulolong

Reporter : Wanharun Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240612 WA0026

Lembata, DelikNTT.Com – Raudhatul Athfal (RA) merupakan salah satu bentuk satuan Pendidikan Anak Usia Dini pada jalur pendidikan formal, dibawah pengelolaan Kementrian Agama (KEMENAG) yang menyelenggarakan program Pendidikan umum dan Pendidikan keagamaan Islam bagi anak berusia 4-6 tahun.

Tujuan daripada Raudhatul Athfal (RA) ialah demi membantu meletakkan dasar kepribadian muslim, pengembangan sikap, pengetahuan, keterampilan dan daya cipta yang diperlukan anak didik dalam menyesuaikan diri dengan lingkungannya dan pertumbuhan serta perkembangan selanjutnya dalam rangka membentuk sumber daya manusia yang beriman, bertakwa dan berakhlak mulia.

Raudhatul Athfal (RA Al-Wathan Dolulolng) dibawah kepemimpinan Ibu Musdalipaq Paokuma, S.Pd. Aud, mendapat apresiasi yang sangat baik oleh Kementrian Agama Kabupaten Lembata, Pemerintah Kecamatan Omesuri, Pemerintah Desa Dolulolong dan masyarakat Desa Dolulolong. Hal ini menunjukan bahwa RA Al-Wathan dengan Akreditasi “B” sebagai titik fokus utama yang diprioritaskan di Desa Dolulong adalah pendidikan.

  • Bagikan