Gelar Diskusi Kebangsaan, Mahasiswa Angkat Beberapa Masalah Kota Kupang

Kontributor : Tim Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240313 WA0009

Kupang, DelikNTT.Com – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Kupang bersama media matalinenews selenggarakan Diskusi Kebangsaan dengan tema “Peduli politik, peduli masa depan kita, peduli Indonesia”

Kegiatan yang berlangsung di Rako Cafe Kompleks Ruko Friendship, Jalan Soeharto, Kelurahan Naikoten I, Kota Raja, Kota Kupang (Samping SPBU Naikoten) ini nampak berjalan dengan baik dan antusias mahasiswa dan aktivis pun lebih dari yang diharapkan para penyelenggara.

Hadir dalam kegiatan, aktivis Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Kupang, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kupang, Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kupang, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI)Cabang Kupang dan juga Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Nusa Cendana (Undana) Kupang.

Ketua PC IMM Kota Kupang, Armansyah Karabi, berharap kegiatan positif seperti ini terus dikembangkan, agar mahasiswa dan aktivis bisa saling berbagi setiap problem sosial yang dihadapi saat ini.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini kita dapat mengetahui setiap problem yang dihadapi dan belum menemukan jalan keluarnya,” pungkas Arman, pada Sabtu (09/03/2024) malam.

Baca Juga :  Kawin Tangkap: Tradisi atau Kekerasan
  • Bagikan